7 Trik Ampuh Menjaga Kehidupan Seks Selama LDR

Liputan Indo Seks termasuk salah satu kebutuhan khusus dalam berumah tangga. Tapi bagaimana jika Anda menjalin hubungan jarak jauh atau long distance relationship (LDR) dengan pasangan? Tantangan berat ini pun harus dihadapi.

Pasangan yang jauh dari Anda dapat membuat keintiman berkurang seiring berjalannya waktu.

Padahal, Anda harus tetap menjaga api hubungan untuk menyala selama LDR. Dilansir dari The Health Site, Jumat (28/7/2017), membagikan beberapa tips untuk menjaganya hubungan seks dengan pasangan.

1. Saling Menggoda

Anda bisa menelepon dan saling menggoda satu sama lain. Anda juga bisa lakukan obrolan nakal. Untuk lebih sensual, Anda juga bisa mengirimkan pesan nakal (sexting) atau video seks

2. Selipkan Catatan Romantis

Saat Anda bertemu pasangan, selipkan beberapa catatan romantis pada barang bawaannya. Anda juga bisa menuliskan pembicaraan menggoda di catatan. Tiap kali membaca, pasangan bisa teringat pada Anda.

3. Kirimkan Hadiah Nakal

Sesekali anda bisa mencoba kirimkan beberapa pakaian dalam seksi atau mainan seks sebagai hadiah. Si dia pasti menyukainya.

4. Bangun hal-hal Erotis

Jika Anda berdua suka membaca buku, tuliskan hal-hal erotis yang berasal dari novel yang dibaca. Anda bisa juga merekomendasikan adegan film panas kepada pasangan. Mintalah mereka untuk membayangkan Anda seperti di dalam film tersebut.

5. Rekaman Suara

Jika Anda malu membicarakan hal-hal nakal atau seks di telepon. Anda bisa merekam suara diri sendiri saat masturbasi dan kirimkan ke pasangan. Pasangan pasti bergairah saat mendengar suara erangan Anda.

6. Ekspresikan Fantasi Seksual

Anda bisa membicarakan fantasi seksual dengannya. Beri tahu dia, apa yang ingin Anda lakukan saat bercinta kala bertemu dirinya nanti. Hal ini dapat menjaga hubungan tetap panas sampai dia kembali ke hadapan Anda.

7. Manfaatkan Teknologi

Manfaatkan teknologi untuk obrolan seks. Misal, mengobrol seks lewat telepon atau video call. Hubungan jarak jauh bisa menjadi lebih panas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *