5 Fakta yang Tak Diketahui Publik Tentang Chester Bennington

Liputan Indo Kepergian Chester Bennington masih meninggalkan luka mendalam bagi belantika musik dunia. Terlebih lagi, vokalis Linkin Park itu memutuskan untuk mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Nama Chester Bennington di kancah musik internasional tidak diragukan lagi. Kualitas vokal yang tinggi serta nafas yang panjang menjadi ciri khasnya.

Namun di balik itu masih banyak fakta lain tentang pria yang meninggal di usia 41 tahun ini, yang tak diketahui oleh publik .

Berikut ini fakta tentang Chester Bennington

1. Sebelum Terkenal, Chester Pernah Kerja di Burger King

Saat berusia 11 tahun, kedua orang tua Chester Bennington bercerai. Kemudian ia diasuh sang ayah, sebelum akhirnya di usia 17 tahun, ia tinggal bersama sang ibu.

Di saat itulah Chester muda bekerja di sebuah restoran cepat saji, Burger King. Itu terjadi sebelum memutuskan untuk menjadi musisi profesional.

2. Bercerai dengan Istri Pertama Sejak Bergabung dengan Linkin Park


Chester Bennington menikah pertama kali dengan Samantha Olit pada tahun 1996.

Namun sejak bergabung dengan Linkin Park, di tahun-tahun pertama band ini berkembang, hubungan keduanya mulai merenggang. Sampai akhirnya mereka memutuskan untuk berpisah pada 2005.

3. Chester Bennington Memiliki Seorang Anak sebelum Menikah

           Jaime Bennington dan Elka Brand

 

 

Sebelum menikah dengan Samantha Olit (perempuan berambut hitam), Chester sempat menjalin asmara dengan Elka Brand.

Dari hubungannya dengan mantan kekasih tersebut, Chester memiliki seorang anak bernama Jaime. Ia juga mengadopsi seorang anak bernama Isaiah.

4. Chester Pernah Menjadi Korban Kejahatan Cyber

Chester Bennington sempat mengalami tindak kriminal dengan diteror dan dikuntit seorang wanita bernama Devond Townsend selama hampir satu tahun.

Townsend dinyatakan bersalah dan kemudian dijatuhi hukuman dua tahun penjara.

5. Membuatkan Lagu Spesial Untuk Sang Istri

Selain dengan Linkin Park, Chester Bennington punya side project ngeband bersama Dead By Sunrise. Bersama band itu Chester Bennington membuatkan sebuah lagu khusus yang didedikasikan untuk istrinya, Talinda berjudul ‘Give Me Your Name’.

Istri keduanya yang menemaninya hingga akhir hayat itu dianggap bisa membantunya bangkit dari keterpurukan setelah perceraiannya dengan istri pertama Samantha.

Leave a Reply