4 Wanita Punya Pengalaman Berberda Saat Malam Pertama

Liputan Indo Bagi semua wanita, malam pertama adalah malam yang paling ditunggu-tunggu dalam hidupnya. Disaat paling mendebarkan ini malam pertama sering digambarkan dengan aktivitas seksual yang pertama kali dilakukan setelah sah menjadi suami istri.

Namun, ternyata tidak semua malam pertama berlangsung seperti yang dibayangkan, kebanyakan justru berjalan sebaliknya.

Berikut ini beberapa penuturan 4 wanita mengenai malam pertama yang mereka lalui :

1. Seks menunggu hingga esok hari
“Sebesar apapun keinginan saya terhadap seks, namun hal itu tidak bisa terwujud di malam pertama. Hal ini disebabkan rasa lelah yang kami alami dari acara resepsi pernikahan,” ungkap Kristi, 33 tahun.

2. Ditinggal tidur oleh suami
“Usai pesta pernikahan, kami kembali ke hotel dan merasa lelah. Saya mendapati suami sudah tertidur setelah saya selesai mandi padahal sebelumnya dia masih duduk menatap pemandangan di luar jendela. Kami melewatkan seks di malam pertama,” papar Liz, 38 tahun.

3. Tak bisa lepas dari keluarga dan menunggu seminggu untuk bercinta
“Saya harus melewati malam pertama dengan tubuh yang penuh gigitan nyamuk akibat upacara pernikahan di taman berumput,” ucap Brandy, 37 tahun.

Tak hanya itu, Brandy (suami) juga mengaku harus tinggal bersama keluarga selama seminggu. Hal ini pun membuat mereka tidak mendapatkan cukup privasi untuk bercinta.

4. Berdansa dan bercinta di kamar hotel
“Kami benar-benar melakukan hubungan seksual di malam pernikahan kami. Kami menyiapkan beberapa sex toys dan pelumas untuk malam sempurna,” kata Megan, 40 tahun.

Tak hanya itu, Megan mengaku berdansa sebelum bercinta. Bagi Megan, ini merupakan momen terindah apalagi mereka tidak mabuk saat itu.

Leave a Reply